Pages

Rabu, 05 Desember 2012

SURAT KECIL UNTUK TUHAN


Tuhan ..
Andai aku bisa kembali ..
Aku tidak ingin ada tangisan di dunia ini.

Tuhan ..
Andai aku bisa kembali
Aku tidak ingin hal yang sama terjadi padaku
terjadi pada siapapun

Tuhan ..
Bolehkah aku membuat surat kecil untuk- MU
Tuhan ..

Bolehkah aku memohon satu hal kecil untuk- MU
Biarkan aku tetap melihat bulan dan bintang
Tuhan ..

Bolehkah aku ..
Hidup untuk waktu yang lama

Tuhan ..
Bolehkah aku ..
Tersenyum untuk waktu yang lebih lama
Agar tidak ada lagi air mata dalam hidupku ..

Tuhan ..
Bolehkah aku menjadi dewasa saperti burung yang
terbang di langit

Tuhan ..
Bolehkah engkau tidak pisahkan aku dari ayah
dan teman-teman yang aku sayangi.

Tuhan ..
Surat kecil  ini
Adalah permintaan terakhirku.
Andai aku bisa kembali ….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar